Si Fanatik yang Bikin Geli

Disini ada kagak sih yang jadi penggemar fanatik artis atau apapun?

kalian suka risih gitu gak sih? tiap ada temen yang fanatik gitu sama idolanya? sampe segala kehidupannya diribetin sama idolanya.

Image

kalo idolanya lagi ngapain kek,kena apa kek,punya pacar baru kek,mereka pasti selalu apdet! dan menggila banget tiap ada idolanya kececeran i timline. Nah!Tulisan ini merupakan soal keresahan gue tentang beberapa temen gue yang sekarang udeh kagak asik karena mereka itu…. egois. Iye, bener. Egois. Ngomongin satu hal tertentu mulu (baca : soal idola or something yang kagak penting bagi nusa dan bangsa) tanpa mikir, “Temen-temen gue yang laen ngerasa risih kagak ye kalo gue ngomongin ini mulu?”

Kalo lagi liat timeline Twitter dan ada para fanatik, udeh tuh timeline isinya soal artis yang mereka suka. Dan kalo gue cek semua twit mereka ye, buset dari atas sampe bawah isinya itu-itu doang! Lalu muncul pertanyaan di benak gue : “Ini temen-temennye ngerasa risih kagak sih liat timeline yang kagak asik dari si fanatik ini?”

Gue sih bakal risih banget kalo ada temen gue yang setiap kali ngomongin artis korea mana, lah, artis Indonesia mane juga, lah,  dan laen-laen. Cuy, kesian bener hidup lo cuman sebatas gitu-gitu doang. Kagak ada materi laen apa yang bisa di-share ke temen-temen?

NGAPAIN SIH LO, NGATUR AKUN ORANG! AKUN-AKUN GUE, SUKA-SUKA GUE!
NIKMATIN AJE TIMELINE TWITTER GUE, KALO GAK SUKA, UNFOLLOW!LO KAN GAK NGEBAYAR GUE BUAT NGETWIT, NGAPAIN LO NGATUR-NGATUR GUE!
Tuh, kan egois. Kagak kesian apa ya sama temen-temennya yang risih dan bosen? Pokonye buat mereka atau kalian, para penggemar fanatik, kalo di mute forever atau diunfollow sama temen, jangan marah ya. Musti siap mental kalo mau jadi penggemar fanatik.
Ngomong-ngomong soal penggemar fanatik, ada beberapa kisah menggelitik yang akan gue ceritain.
Ada (semi) temen gue ,namanya ina. dia ngepens sama salah satu girlband korea.namanya sebut aja toha.
Nah, waktu itu di twitter lagi rame-ramenya maen roleplayer, nah, si Ina ini ikutan. Roleplayer itu kayak elu berperan sbg artis itu tapi,di twitter. yaa.. istilahnya artis wanna be gitu, kasian.
Jadi si Ina itu,main sebagai salah satu anggota Toha, girlband paha. nah dia itu jadi fanatik dan ketergantungan gitu pgn berpenampilan kayak artis yang dia maenin.
Itu dibukti’in oleh salah satu mbakbro gue, yang juga maen roleplayer, tapi masih dalam kadar normal. nah,ceritanya dia sok deket gitu sama si Ina. maen DM-DM’an
Dan ternyata,oh ternyata, si Ina mendefinisikan bahwa dirinya sekolah di Sekolah Ternama dengan biaya 500 rb per bulan, tinggi 163 dengan berta 43. Padahal, sebenernya dia satu skolah sama gue, dimana skolah kita itu rsbi tapi bayarnya free! alias gratis. tinggi gak sampe 155 dan badannya proprsional banget! pahanya aja melipir kemana-mana,kalo dijual di KFC bisa jadi se-bucket tuh. Alhasil, gue sama temen gue ngakak sampek sesek gara-gara dia!
Oke deh, sampe disini dulu tulisan gue kali ini. Tulisan ini bukan bermaksud untuk menyinggung sapepun. Cuman pengen ngasi tau aje soal keberingasan penggemar fanatik di sekitar gue. Mudah-mudahan sih mereka SADAR.

Tinggalkan komentar